Selasa, 09 Desember 2008

BISA LIAT AURA??? WOW!!

BISA MELIHAT AURA???

Hmm… pasti kita semua udah sering banget denger yang namanya ‘aura’

Tapi yang itjoe maksud bukan Aura kasih lho..hehe..

Sebenernya aura ‘tu apa sih? Bener2 ada ga ‘n apa bener bisa didiliat? Trus gimana caranya? Apa Cuma orang-orang tertentu yang bsa liat?


Gimana dengan orang-orang biasa seperti kita yang mungkin merasa tidak punya kelebihan ato indra keenam yang kuat?



Nah.. menurut sumber yang pernah ‘itjoe’ baca, AURA itu merupakan refleksi dari ‘true nature’ kita..

Sebelum mengetehui apa ’true nature’ dan kenapa kita perlu untuk ‘menemukannya’.. penting bagi kita untuk mengetahui beberapa kekuatan atau pengaruh dari luar yang mungkin bisa mengacaukan dan berpengaruh terhadap kepribadian seseorang..

Dalam kehipan sosial kita, tiap individu pasti berbeda. Dapat terlihat dari beberapa simbol, serotype, perilaku, kekuatan, superficial behaviour (perilaku yang nampak dalam kehidupan sehari) , harapan, bahkan cara dia untuk mengikuti orang lain..


Nah... ’true nature yang’ yang ’itjoe’ maksud tadi adalah sesuatu yang ada dalam diri kita dengan mengabaikan beberapa hal tadi untuk menjadi sadar sepenuhnya,serta bersifat sangat natural dan spontan..

Mudahnya begini.. belum tentu sifat atau perilaku yang sering terlihat itu mencerminkan siapa dia sebernya..

Hmm.. masih bingung juga yak? (sama..hehehe...)

Bgini lho.. ’itjoe’ kasih contoh yak.. misalnya Mr.29juli, seseorang yang sering terlihat sebagai orang yang baik, sangat berprinsip, cuek, egois, dan individualis.. sifat-sifat yang trlihat itu belum tentu murni ato jiwa dia yang sebenernya, yang mungkin sangat penyayang, perhatian, baik.. namun karena lingkungan, keadaan, atau kondisi tertentu menjadikan si Mr. terlihat sebagai individu tersebut bahkan sebagai individu yang sulit ditebak..


So... tmen-tmen jadi ngerti kan, kenapa kita perlu tau aura seseorang??

(wah,,wah,, jadi berasa madam2 cenayang..hheheee)

Perlu tmen-tmen ketahui..semua orang bisa melihat aura.. tapi semua tergantung dari konsentrasi dan kepekaan tmen2 aja..

Yuuuukkk... blajar liat aura yuuk..

Perhatikan dan ikuti baik-baik yaak..

  1. situasikan seseorang berada di depanmu dengan BACKGROUND PUTIH polos. warna background akan mempengaruhi warna aura. Perlu pengetahuan yang khusus mengenai kombinasi aura..karena kombinasi warna background dengan warna aura dapat menyebabkan misinterpretasi.. [catet!!]
  2. pilih satu titik yang akan dilihat. Tengah dahi adalah pilihan yang paling oke.. Titik ini dikenal sbg BROW CHAKRA atau THIRD EYE
  3. lihat dan fokus pda titik tersebut selama 30 atau 60 detik atau lebih..
  4. setelah 30 detik, analisa sekelilingnya dengan pandangan perifer namun kita tetap melihat pada titik/ spot yang sama. Konsentrasi penuh sangat diperlukan, terus fokus dan jangan lihat sekeliling..seharusnya temen-temen bisa melihat adanya warna yang lebih terang di sekeliling orang tersebut dan biasanya mempunyai warna yang berbeda dari sekitarnya.. ini adalah persepsi temen-temen sendiri tentang aura yang temen-temen lihat..semakin lama konsentrasi, penglihatan tentang aura akan semakin baik..INGET!! konsentrasi pada satu titik akan meningkatkan sensitivitas dan mengakumulasi vibrasi dari aura yang mencapai mata kita..

Nah.. setelah cukup lama konsentrasi untuk melihat aura.. tutup mata temen-temen..maka dalam hitungan detik, yang akan terlihat hanyalah aura. Saat itu adalah kesempatan besar karena dalam hitungan detik pula sel fotosensitif akan berhenti bergetar dan berhenti mengirimkan sensasi visual ke otak.. jika terlewatkan maka temen-temen harus mulai konsentrasi dari awal lagi.. (hfff...ga mau kan?? Makanya konsen..hehehe..)


Oya.. ternyata kita juga bisa melihat aura dalam diri kita sendiri lho..

Caranya adalah.. Berdiri di depan cermin yang cukup besar dengan jarak sekitar 1,5m. Usahakan background yang dipakai putih polos tanpa bayangan. Kemudian ikuti cara melihat aura seperti di atas. Iluminasi yang akan dihasilkan sangat halus,

dan seragam..

Untuk latihan, lakukan minimal 10-15 menit setap hari untuk meningkatkan sensitivitas dan ketajaman penglihatan aura kita..

Nah.. gimana temen-temen..?? tertarik untuk mencoba??

Heueheue.. selamat mencoba dan semoga bermanfaat..

(^_^)v




1 komentar:

Music on Acid mengatakan...

hayo...km ambil artikel in dari mana?? wekss...
aku pernah baca nie...
ada di buku seukuran kantong baju gt..isinya kek gini..:P